twitter  
Profil  

Minggu, 04 September 2011 | 11:53 wib
Young and XtraOrdinary : Tiananda Widyarini

 

Namanya, Tiananda Widyarini. Young blogger, young designer, and dreamer. Tia, begitu dia disapa mengaku cinta dengan kreasi do it yourself  (DIY) yang menurutnya lebih dari sekadar mengubah barang lama menjadi baru. Di blognya, Tia mengajak siapa saja untuk berpikir kreatif dari hal-hal sederhana.

Untuk sesi ini, Tia akan berbagi tips menjadi blogger yang tak sekadar informed tapi juga origins and representable yourself. Check!

  • Posting hal-hal yang menjadi passion dan kecintaan anda. Tidak sekadar complain and compliments.  ’’Kalau kita memasukkan apa yang kita cinta dalam blog kita, lalu ada orang yang membutuhkan keahlian seperti kita, pasti lebih cepat membuat progres untuk blog kita sendiri,’’ kata Tia.
  • Be informed and origins. ’’Saat orang membuka blog kita pasti ingin mendapat informasi. Dapat sesuatu yang baru. Lebih baik lagi kalau isi dari blog itu memang karya kita,’’ kata Tia. Sebagai informasi, dalam blog-nya, Tia banyak mengupas tentang do it your self project, fashion experiments, kuliner, tips, desain pakaian, komik, dan banyak karya lainnya.
  • Keep Blog walking. Seperti halnya memiliki rumah baru, ada baiknya bila anda berjalan-jalan ke ’’rumah’’ lain agar dikenal, dikunjungi, dan dipromosikan. ’’Sebagus apapun blog kita, kalau yang tahu hanya kita sayang sekali. Ini gunanya blog walking, meninggalkan komentar di blog lain agar pengunjung makin banyak,’’ saran Tia
  • Blog Tia bisa anda klik : tiananana.blogspot.com atau @tianandaw
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.